Selasa, 28 Agustus 2012

SMA Al - muslim

SMA insan cendekia al muslim, aku masuk sma al muslim karena kemauan sendiri, orang tua aku nyuruh aku untuk sekolah di negri tapi aku mau nya di al muslim . soalnya di al muslim banyak temen juga yang ngelanjutin sma di al muslim udah gitu sma al muslim pake celana :) . sma al muslim itu bukan sma yang cuma ngajarin pelajaran pelajaran tetapi juga akhlak yang baik, dan kemandirian . ngajarin nya sih engga langsung tapi secara tidak langsung yang kita tidak sadari sebenarnya kita sedang belajar untuk mempunyai akhlak yang lebih baik lagi dan lebih mandiri . guru guru di sma al muslim semua nya baik, mungkin ada yang tegas tapi engga berarti galak . cuma di sma al muslim juga ada pelajaran leadership yang ngajarin tentang kepemimpinan . di sma al muslim ini kita engga bisa santai santai, karena di sma al muslim kita harus lebih disiplin, teratur, bertanggung jawab dan tertib . karena sma itu jalan menuju kuliah kita nanti , dan kuliah juga salah satu faktor yang menentukan masa depan kita nanti . engga banyak omong sih, sma al muslim itu bagus walaupun masih banyak kekurangan . dan aku rasa setiap sma / sekolah juga pasti mempunyai kekurangan dan kelebihan masing masing .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar