Selasa, 28 Agustus 2012

Kuliah




sebener nya sih aku masih bingung mau kuliah dimana, tapi setelah aku tanya tanya sama kaka ku, ada sih beberapa universitas yang di mau . yang pertama IKJ ( institut kesenian jakarta ) jurusan seni musik . aku suka musik, dan IKJ juga engga terlalu jauh dari bekasi . karena pas aku tanya tanya sama kaka ku tentang universitas mana yang jurusan seni musik nya paling bagus, dia jawab IKJ . yang kedua UNBRAW ( universitas brawijaya ) jurusan komunikasi . salah satu cita cita aku mau jadi photographer, produser, dan sutradara jadi aku milih jurusan komunikasi . aku milih brawijaya karena, brawijaya adalah salah satu kampus yang jurusan komunikasi nya paling baik di indonesia . brawijaya letak nya di malang, walaupun jauh tapi kalo emang aku bisa masuk, aku ngekost di sana . semoga aja aku bisa masuk di antara salah satu universitas yang aku mau, AMIN .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar