Selasa, 28 Agustus 2012

Mudik Lebaran

sabtu abis pulang nginep dari al muslim, aku pulang ke rumah, istirahat sampai dzuhur terus langsuk berangkat mudik . aku mudiknya H-8 lebaran, karena biar nanti engga kena arus mudik yang harus nunggu macet selama berjam jam . selama di perjalanan alhamdulillah kita engga kena macet, cuma jalanan udah mulai padat . waktu itu aku lagi engga puasa, tapi aku engga bisa makan dan minum karena yang lain nya puasa, jadi engga enak juga kalo aku makan sama minum di depan orang orang yang puasa . pas maghrib, kita batalin puas adi mobil setelah itu kita ngelanjutin perjalanan dan mampir ke rumah mkana nikki . setelah makan kita masih ngelanjutin perjalanan sampe cirebon . setelah sampai di rumah cirebon kita langsung shalat isya dan istirahat .




























*foto di ambil dari internet*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar