Selasa, 28 Agustus 2012

Biografi Diri

Nama panjang aku shafira elza, biasa di panggil sasa . aku lahir di bekasi 10 oktober 1997 , sekarang aku masih 14 tahun, tapi tahun ini tepatnya bulan oktober nanti aku 15 tahun :) .aku anak ke 3 dari 3 bersaudara . aku punya 2 kaka, yang pertama cewe nama nya hikmah el maula biasa di panggil lala , tahun ini dia kuliah di unsud , yang satu nya lagi cowo nama nya fakhrur razy biasa di panggil aji tahun ini dia kelas 2 SMA di 23 tambun . cita cita aku banyak, jadi musisi, photographer, sutradara, dan produser tapi yang paling di utamain jadi musisi :) . hobi aku nyanyi, main gitar, photography, jalan . pokok nya menerima, membuat, menghargai, dan menikmati karya seni . makanan sama minuman favorit aku banyak, engga semua makanan dan minuman yang halal juga sih aku suka, tapi semua makanan dan minuman yang aku suka halal :) . warna favorit aku ..... aku suka semua warna tapi lebih ke warna warna netral ( hitam, putih, abu abu ) soalnya simple . tapi tergantung waktu juga sih, kalo lagi suka warna merah ya merah, hijau ya hijau, dll . rumah aku di bumiles tari , tambun . aku tk A di mutiara al hilal deket rumah, tk b di al muslim, sd di al muslim, smp di al muslim, dan sekarang sma di al muslim . aku lahir di bekasi, dari semua keluarga inti aku, cuma aku yang lahir di bekasi, sedangkan semua nya di cirebon, jadi kalau pulang kampung ke cirebon . motto hidup aku " jangan pernah berfikiran negatif, sebelum berfikiran positif " . kata kata inspirasi aku dari agnes monica, yaitu " dream believe make it happen " , percaya kalo mimpi itu pasti akan terwujud .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar